Layanan PADAMU NEGERI memberi kemudahan proses Administrasi PTK Indonesia secara elektronik (e-Administrasi PTK).
Untuk proses administrasi PTK secara eletronik, modul yang tersedia pada Layanan Padamu Negeri saat ini diantaranya : Portofolio PTK (Biodata dan Riwayat-riwayat), Mutasi Sekolah Induk (Berlaku selain Kepsek dan Pengawas), VerVal NUPTK (Pemeliharaan Keaktifan NUPTK), Alih Fungsi PTK (Staf ke Guru dan sebaliknya), Ajuan NUPTK Baru, Registrasi PTK Baru (PegID), Kelola Kepsek (Hanya oleh Admin Dinas), Kelola Pengawas (Hanya oleh Admin Dinas), Daftar Sekolah atau Guru Binaan Pengawas, Penonaktifan PTK, Evaluasi Diri Sekolah dari PTK (EDS PTK), dan Dasar Seleksi Sertifikasi Guru.
Sedangkan modul baru e-Administrasi PTK yang akan dirilis selanjutnya, adalah :
1. Registrasi Sekolah Non Induk,
2. Otomasi perhitungan Beban Tugas Mengajar (Khusus Pendidik),
3. Pendaftaran Diklat Calon Kepsek,
4. Pendaftaran Diklat Program Keprofesian Berkelanjutan,
5. Penilaian Kinerja Kepala Sekolah,
6. Kartu Identitas Digital PTK,
7. Manajemen Kehadiran PTK, dan
8. Publikasi Hasil Sertifikasi Guru (NRG).
Referensi artikel : http://wacana.siap.web.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar