Kamis, 20 Februari 2014

DOWNLOAD APLIKASI BSD (BACKUP SINKRON DAPODIK) - ALTERNATIF GAGAL SINKRONISASI KE SERVER DAPODIKDAS 2013 - 2014


Alhamdulillah.., akhirnya ada lagi file BSD untuk backup data dari aplikasi Dapodikdas 2013 sebagai alternatif kegagalan sinkronisasi online via aplikasi versi 2.0.7 saat ini. Data-data hasil pengiriman data dari aplikasi BSD 2.07 akanini digunakan oleh P2TK DIKDAS untuk keperluan tunjangan, penilaian angka kredit dan penentuan siapa yang bisa diinpasing bagi Guru Non PNS pada tahun 2014.

Berikut saya share links download dari media penyimpanan blog personal ini kepada Rekan-rekan OPS Dikdas yang kebetulan masih belum berhasil download installer maupun petunjuk manual instalasi aplikasi BSD v.2.0.7 kali ini.

File berikut sebelumnya saya unduh dari links yang telah dipublikasikan oleh Bpk. Ibnu Aditnya Karana. Untuk links download / unduh installer aplikasi BSD v.207 beserta panduan instalasi aplikasi BSD 2.07 terbaru tersebut, silahkan klik di links ini.


APLIKASI BSD 207 UNTUK DASAR PENGOLAHAN DATA DAN VALIDASI TUNJANGAN P2TK DIKDAS MEI 2014

Bagi Rekan-rekan OPS yang masih belum berhasil syncron aplikasi Dapodikdas v.2.0.7 atau data hasil syncronnya masih belum benar/valid,.. silahkan gunakan BSD 207. BSD 207 sudah diluncurkan, BSD 207 digunakan oelh P2TK untuk berbagai kepentingan program yang ada di P2TK Dikdas diantaranya :

1. Tunjangan
2. Penilaian Angka Kredit (PAK)
3. Jabatan Fungsional (inpassing bagi guru non PNS)
4. Rasio penyebaran guru
5. dan sebagainya.

Bagi sekolah yang berada di wilayah yang mudah koneksi internetnya silahkan datanya kirim langsung ke server. Bagi Sekolah yang sulit akses internetnya backup data Dapodiknya (seperti versi sebelumnya) kemudian kirim melalui OP tunjangan.

JANGAN KIRIM LEWAT EMAIL, SELAMA BULAN MEI, P2TK DIKDAS HANYA MEMPROSES DATA BSD SEBAGAI DASAR PENGOLAHAN DATA DAN VALIDASI TUNJANGAN.

Update : 11 Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar