Kamis, 27 Maret 2014

CARA / SOLUSI MENGATASI GAGAL CEK LEMBAR INFO VERIFIKASI PTK 2014 YANG TIDAK MAU TAMPIL (LOADING MELULU ATAU LAYAR KOSONG / BLANK)

Sahabat… kembali di sini saya share posting khusus terkait bagaimana cara membuka lembar info PTK yang biasanya hanya loading saja dan akhirnya berhenti, namun halaman login juga tidak terbuka (layar kosong/blank).

Tips ini saya temukan secara tidak sengaja yang terjadi pada tanggal 11 Maret 2014, ketika itu saya berusaha mencoba kembali klik pada setiap links-links di bawah, tapi hasilnya nihil alias halaman login lembar info PTK pada laman Lapor Tunjangan Dikdas tidak berhasil terbuka / gagal tampil.

Selain itu pula, tips singkat ini saya peruntukkan sebagai respon/jawaban saya atas pertanyaan-pertanyaan senada pada artikel saya sebelumnya, padahal sebenarnya pada bagian bawah artikel pada tanggal 20 Maret 2014 kemarin sudah saya tambahkan dengan tujuan mempermudah Rekan-rekan PTK ataupun Operator Sekolah agar berhasil membuka lembar info PTK.

Yang jelas, kalau melalui laptop saya, dengan cara langsung klik pada links berikut saja, hingga saat ini tak pernah berhasil (TAK TAHU MENGAPA…?). Tapi tenang, justru di sini saya akan share pengalaman pribadi dan hasilnya alhamdulillah berhasil walaupun untuk cek PTK berkali-kali.

Mohon bagi Rekan-rekan PTK ataupun OPS Dikdas yang kebetulan tidak pernah berhasil membuka halaman lembar cek info verifikasi PTK, silahkan lakukan tips ringan berikut dengan penuh hati-hati :

1.   Klik pada salah satu dari 8 links di bawah.

2.   Setelah terbuka di halaman baru, copy (INGAT, yang dicopy URL-nya).


3.   Lalu buka laman baru, paste di kolom URL baru (INGAT, PADA TAB BARU), lalu klik “ENTER”.

4.   Selesai.

Pilih salah satu links aktif di bawah untuk melihat hasil verifikasi guru / PTK :
  • Lembar info verifikasi data PTK tahun 2014 pada links 1
  • Lembar info verifikasi data PTK tahun 2014 pada links 2
  • Lembar info verifikasi data PTK tahun 2014 pada links 3
  • Lembar info verifikasi data PTK tahun 2014 pada links 4
  • Lembar info verifikasi data PTK tahun 2014 pada links 5
  • Lembar info verifikasi data PTK tahun 2014 pada links 6
  • Lembar info verifikasi data PTK tahun 2014 pada links 7
  • Lembar info verifikasi data PTK tahun 2014 pada links 8

Demikian informasi mengenai solusi / cara mengatasi kegagalan dalam melihat / cek verifikasi data PTK pada lembar info PTK tahun 2014, semoga bermanfaat dan terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar